Menuju Barcelona 

Edinson Cavani  Sepakat Pindah ke Spanyol

Edinson Cavani 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--  Edinson Cavani dikabarkan telah siap cabut dari Manchester United dan melanjutkan kiprahnya di Spanyol. Mungkinkah klub yang dituju oleh penyerang asal Uruguay itu adalah Barcelona?Kendati baru mendatangkan tiga penyerang pada bursa transfer musim dingin kemarin, Barcelona belum berhenti mengejar sosok baru untuk mengisi sektor itu. Maklum, beberapa pemain juga akan meninggalkan Camp Nou.Ousmane Dembele masih belum menandatangani kontrak baru sampai saat ini, yang memungkinkan dirinya hengkang di musim panas nanti. Adama Traore pun harus kembali ke Wolverhampton jika statusnya tidak dipermanenkan.Barcelona masih kekurangan ujung tombak yang tajam karena Ferran Torres kerap menyia-nyiakan peluang. Jadi tidak heran kalau mereka dikabarkan tertarik mendatangkan Edinson Cavani dengan status bebas transfer.

Seperti yang diketahui, Cavani masih terikat kontrak dengan Manchester United hingga pertengahan tahun ini. Sepertinya kedua belah pihak takkan melanjutkan kerja sama. Apalagi Cavani jarang bermain musim ini karena sering cedera.Beberapa laporan menyebutkan kalau Cavani mengundang ketertarikan dari klub-klub Amerika Selatan. River Plate dan Boca Juniors belum menyerah meski sempat ditolak beberapa bulan yang lalu.Cavani memang punya keinginan untuk melanjutkan kariernya di Amerika Selatan, khususnya di Argentina. Sebab dengan itu, ia bisa tinggal berdekatan dengan kampung halamannya di Uruguay.Kesempatan untuk pindah ke Amerika Selatan sempat tersaji musim lalu saat kontrak Cavani di Manchester United hampir usai. Namun Ole Gunnar Solskjaer berhasil meyakinkan sang penyerang untuk bertahan satu musim lagi.


Mengingat Solskjaer sudah tidak di Manchester United lagi, kesempatan Cavani meninggalkan Manchester United pun semakin besar. Tapi tidak seperti di musim lalu, Cavani dikabarkan ingin bertolak ke Spanyol.Sayang Barcelona bukan tujuannya. Seperti yang diklaim oleh the Sun, mantan bomber PSG itu telah menjatuhkan pilihan ke peserta La Liga lainnya, Real Sociedad.Cavani meyakini bahwa dirinya masih bisa bermain di level Eropa. Itulah sebabnya ia memilih Real Sociedad, mengingat kesempatan tampil lebih layak di sana lebih besar ketimbang di Barcelona.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar